Rabu, 25 Mei 2011

Air Conditioners bisa sewa secara ekonomis

Ketersediaan cadangan hari ini untuk infrastruktur dalam hal kegagalan adalah sangat penting. Banyak kali pekerjaan Anda menderita karena kegagalan berbagai mesin dan aksesoris seperti generator atau chiller sebuah, pemanas atau transformator dan Dehumidifier atau menara lampu untuk jaringan komunikasi Anda. Di sini, Anda hanya perlu memanggil dan cadangan yang diperlukan akan memberikan bantuan segera. Oleh karena itu, baik untuk keadaan darurat pada rekening kegagalan AC Anda atau kebutuhan tiba-tiba sebuah AC untuk tempat acara khusus yang Anda mengelola, udara penyewaan conditioner dapat diatur dengan mudah.

Sewa AC bisa untuk unit yang dapat dibutuhkan pada setiap nilai antara 1 ton dan 50 ton. Periode yang sewa udara tersebut diperlukan conditioner bisa untuk satu hari atau untuk seluruh musim atau beberapa musim. Lebih lanjut, sewa cadangan tersebut dapat diatur independen dari waktu dan hari dalam seminggu. Ada kemungkinan bahwa kebutuhan Anda sewa AC termasuk genset ke listrik AC.

Fasilitas ini juga dapat diperluas dengan penyediaan generator diesel portabel diperingkat sampai 2000 kW dengan cara paket turnkey. Kisaran AC hingga 10 ton termostatik dikendalikan dan sejenisnya diam. Jadi ini adalah sangat cocok untuk industri hiburan. 5 ton Voyager mudah untuk mengatur serta kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar