Minggu, 15 Mei 2011

Air Conditioner Rentals - Jauhkan tamu anda dari urdara panas

Jika Anda mengadakan pesta selama bulan-bulan musim panas, maka anda harus mempertimbangkan sewa AC. Menyewa AC sangat penting jika Anda merayakan pesta Anda dalam sebuah tenda di luar ruangan, atau lokasi pihak luar.

Tenda memiliki ventilasi, penyejuk udara dan perlengkapan pemanasan diperlukan untuk menjaga pesta Anda nyaman, apakah itu musim panas, awal musim semi / musim gugur hari akhir atau hari dingin. Tanyakan sewa pesta Anda apakah mereka menawarkan dinding samping ke kemah Anda dan juga menanyakan apakah mereka menyediakan serangkaian produk kontrol iklim yang Anda butuhkan untuk menjaga tamu dingin atau hangat.

Berikut adalah beberapa pilihan untuk produk pendingin:

AC Portable: Persewaan AC dapat mendinginkan tenda untuk 30-40 derajat dan juga menurunkan tingkat kelembaban. Menyewa termostat akan membantu Anda untuk mengontrol suhu dari dalam tenda. Untuk lebih jelasnya anda dapat meminta untuk sewa partai. Mereka dapat membantu Anda untuk menentukan apa yang Anda butuhkan untuk pengkondisian udara anda tenda bersama dengan jumlah yang diperlukan dan ukuran unit AC, kapasitas daya Anda perlu menerapkan, dan jumlah generator untuk memasok listrik.

evaporasi sistem pendingin: Sistem ini juga disebut sebagai pendingin spot. Sistem pendingin memberikan setetes suhu 20 derajat. sistem evaporasi kebutuhan listrik kurang dari unit pendingin udara. Mereka bisa membuang udara hingga jarak 100 kaki.

Fans: Rental Partai memiliki berbagai macam penggemar dari lantai dengan gaya alas. Mereka mengedarkan udara di sekitar tamu dan tetap dingin di seluruh partai.

Berikut adalah beberapa produk untuk produk pemanas:

pemanas Portable: Partai rental menawarkan pemanas dipecat vented atau langsung dipecat atau tidak langsung. Gunakan termostat untuk mengontrol suhu di dalam tenda. Pemanas ini menggunakan saluran untuk memungkinkan panas ke dalam tenda.

pemanas Patio: Sebagian besar partai rental menawarkan pemanas teras, yang memiliki payung aluminium untuk membuang panas ke arah tamu Anda. Mereka dapat digunakan di dalam atau di luar tenda.

1 komentar:

  1. Rentals ACE Provides in Chennai
    Air Conditioner Installation, Repair & Service
    Washing Machine Repair & Service
    Visit ac on rent in Chennai

    BalasHapus